-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

loading...

Contoh Surat Proposal Permohonan Bantuan Dana

Contoh format surat permohonan bantuan dana ini dobagikan buat Anda yang membutuhkan sample surat seperti ini. Mungkin jika Anda sedikit kurang paham tentang cara membuat surat permohonan bantuan, di kesempatan ini iniContoh.com bagikan contoh surat permohonan untuk dijadikan sample dan pertimbangan dalam membuat format surat permohonan seperti ini. Dibawah ini contohnya.





KOP PANITIA/LEMBAGA


Nomor       :    160/46/KB/B.045/VIII/2013
Lamp .       :    1 bendel
Hal              :    Permohonan Bantuan Dana
                         Kegiatan Halal Bilhalal

                       
Kepada Yth.
Seluruh Warga Desa /Kelompok/dsb…
di
        Tempat

Assalamu alaikum wr. wb.

Salam silaturrahim kami sampaikan, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, amin.

Berkenaan dengan akan diadakanya kegiatan halalbihalal …………………………. yang dimana kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan …………. . Kami sadar bahwa kegiatan ini masih banyak yang perlu dipersiapkan dan membutuhkan bantuan dari semua warga Desa/Kelompok/dsb…..

Diperkirakan kegiatan ini menelan biaya sebesar Rp. 3.500.000,00. ( Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah ) Dan atas instruksi ketua an jajaran pengurus cabang kami atas nama panitia halal bilhalal memohon bantuan dana kepada seluruh warga  Desa/Kelompok/dsb …. masing-masing warga minimal Rp. 10.000.00,- ( Sepuluh Ribu Rupiah ).

Pembayaran dana bantuan diberikan kepada masing-masing koordinator wilayah di lakuakan sebelum tanggal 18 Agustus 2013 dan diserahkan ke bendahara halal bilhalal  selambat-lambatnya tanggal19 Agustus 2013.

Demikian Surat Permohonan Dana Bantuan Halal Bilhalal ini, atas sumbangan dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.

Wassalamualaikum wr. wb.



______________, 09 Agustus 2013

Mengetahui
Ketua Halal Lembaga/Kelompok dsb..                                 Ketua Panitia






…………………….I                                                             ………………………………….
Previous
Next Post »
loading...