-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

loading...

Surat Lamaran Kerja Bagian Administrasi

Surat Lamaran Kerja Bagian Administrasi Instansi, sekolah atau lembaga pendidikan lainya Lowongan kerja bagian Administrasi biasanya lebih cocok diisi oleh seorang perempuan. Ini karena perempuan dinilai lebih sabar dan teliti dalam mengerjakan sesuatu kaitanya dengan catat mencatat. Untuk meminta bekerja kepada perusahaan atau lembaga tertentu sebagai tenaga bagian Administasi Anda tentu harus menyodorkan surat lamaran kerja yang dilampiri dengan identitas diris eta riwayat hidup dan juga ijazah dsb.

Contoh surat lamaran kerja bagian administrasi ini kami berikan buat Anda yang tidak sempat mengetik atau masih bingung dalam membuat surat lamaran kerja khusus untuk karyawan bagian administrasi. Silahkan dilihat contohnya dibawah ini.

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BAGIAN ADMINISTRASI KANTOR


Kepada Yth,
HRD Manager PT. ___________
Jl. _____________________
di-
     Tempat

Hal     : Lamaran Kerja
Lamp : ____________

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama lengkap             : ___ Nama lengkap sesuai KTP dan Ijazah __
Jenis kelamin               :  _____
Tempat/tgl. Lahir        : _____________  
Pendidikan terakhir     : __ Isi jenjang pendidikan terahir Anda __
Agama                         : Islam

Sehubungan dengan informasi yang saya dapat dari berita harian radar rakyat bahwasannya sedang dibutuhkan karyawan baru diperusahaan yang __Bapak/Ibu__ pimpin untuk diposisikan sebagai staff Administrasi, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran untuk menempati posisi yang sedang lowong tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan __Bapak/Ibu__, dan untuk perlengkapan persyaratan administrasi lamaran, berikut saya lampirkan beberapa dokumen foto kopi, berupa :

Foto kopi KTP                : 2 (dua) lembar
Foto kopi Ijazah terakhir : 3 (tiga) lembar
Foto kopi SKCK             : 1 (satu) lembar
Foto kopi Biodata Diri     : 1 (satu) lembar
Pas foto 4x6                   :  4 (empat) buah foto

Besar harapan saya untuk diberikan kesempatan bergabung di perusahaan yang __Bapak/Ibu__ pimpin untuk bisa memberikan kontribusi saya kepada perusahaan.

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenar-benarnya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan banyak terimakasih.


______, DD,  MMM, YYYY

Hormat saya,

tanda tangan Anda
materai

                                                                                    ___ Nama Terang ____
    
Kumpulan contoh surat dan proposal lengkap - Itulah contoh surat lamaran kerja bagian administrasi buat Anda. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »
loading...