-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

loading...

Contoh RKAS Sekolah/Madrasah Lengkap

inicontoh.com, RKAS atau panjangnya yaitu Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah merupakan rincian seluruh kegiatan belanja sekolah atau Madrasah yang dibuat oleh lembaga sekolah. RKAS/M dibuat oleh kepala sekolah yang melibatkan beberapa stakeholder  sekolah seperti komite, wali murid, bendahara, guru, siswa dan lainya.

Tujuan dibuatnya RKAS/M adalah sebagai rekapan rencana penggunaan Anggaran sekolah yang sebelumnya sudah dibuat dalam RAPBS/M. jadi RKAS dibuat lebih spesifik dan jelas kegunaannya.  RKAS/M juga akan menunjukkan mana-mana kegiatan belanja yang mendesak dan butuh untuk dibiayai terlebih sahulu.

Sekolah/Madrasah wajib memiliki RKAS/M. setiap kegiatan belanja harus mengacu pada RKAS/M yang telah di tetapkan.

Bagi Anda yang masih belum paham tentang RKAS berikut ini kami berikan contoh RKAS/M untuk satu tahun dan bisa Anda simak dibawah ini.

Contoh RKAS ini kami berikan dalam format doc word, jadi Anda mudah sekali untuk mengedit dan menambah mana-mana yang sekiranya perlu dirubah. Untuk mengetahui contoh RKAS/M yang cara dan contoh bagikan ini Silahkan lihat dan download lewat link berikut ini:

https://drive.google.com/file/d/0B2bCnmEjSmAiTUlSVkJQR2ptYTQ/edit?usp=sharing

Silahkan anda copy link diatas dan paste ke browser untuk mendownload RKASnya.
Previous
Next Post »
loading...