-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

loading...

Contoh Cara Membuat Laporan PPL Untuk Siswa/Mahasiswa

Inicontoh.com - Program Pengalaman Lapangan atau disingkat dengan PPL merupakan bentuk kegiatan yang dilakukan oleh siswa atau mahasiswa sebagai salah satu bentuk tugas dan kewajiban dalam memenuhi program study yang ia jalani. PPL ini dimaksudkan agar siswa/mahasiswa lebih memahami dan mengerti serta meningkatkan kemampuannya sebagai seorang siswa/mahasiswa di suatu bidang yang sesuai dengan konsentrasi belajarnya.

Biasanya setelah menjalani PPL para siswa/mahasiswa diwajibkan membuat laporan kegiatan PPL yang ia jalani. Dalam laporan PPL itu berisi penjelasan dan gambaran apa saja yang mahasiswa lakukan di lapangan. Serta juga berisi tentang kendala yang dihadapi di lapangan, dan juga tingkat keberhasilan dan partisipasi yang ia lakukan di lapangan selama ini.

Dalam cara membuat laporan PPL ini berbed-beda antara sekolah/universitas satu dengan lainya. Tergantung aturan dan pedoman yang dipakainya.

Nah, buat  kalian yang membutuhkan contoh laporan PPL berikut ini Ini Contoh bagikan buat kalian secara lengkap mulai dari panduan PPL dan cara membuat laporan. Jadi kalian langsung bisa melihat dan download laporan PPL melalui link berikut:

Untuk downloadnya silahkan klik link ini.
Previous
Next Post »
loading...