-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

loading...

SK Penetapan dan Peraturan Pemerintah Tentang Tunjangan Guru dan Gaji Ke-13

Pemerintah telah menerapkan Peraturan Tentang Tunjangan Guru dan Gaji Ke-13 secara jelas dan gamblang. Ini dimaksudkan untuk memberikan kesejahteraan guru baik negeri maupun guru swasta di seluruh wilayah Indonesia.

Ada dua Peraturan Pemerintah tentang tunjangan guru dan gaji ke-13 yang Cara dan Contoh bagikan kali ini. Yaitu PP No. 41 Th. 2009 dan PP No. 42 Th. 2009.

Di dalam Peraturan Pemerintah Nomor 41 Tahun 2009 ini mengatur tentang Tunjangan Profesi Guru dan Dosen, Tunjangan Khusus Guru dan Dosen, Serta Tunjangan Kehormatan Profesor. Sedangkan untuk PP. No. 42 Tahun 2009 mengatur tentang pemberian gaji/Pensiun/Tunjangan bulan ke-13 kepada pegawai negeri, pejabat negara, dan penerima pensiun/tunjangan.

Dengan adanya PP tentang Tunjangan guru dan gaji ke-13 ini tentu menjadi sebuah kabar baik buat seluruh guru, dosen dan pejabat negara lainya.

Untuk detail lengkap silahkan download Peraturan Pemerintah Tentang Tunjangan Guru dan gaji ke-13 ini Disini

Copy dan paste link ini ke addresbar browser Anda. https://drive.google.com/file/d/0B2bCnmEjSmAiRVY4M2REY2RhNkE/view?usp=sharing

Previous
Next Post »
loading...