-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

loading...

Aplikasi TRIMS 2016 Untuk Pelaporan Dan Manajemen Sekolah

TRIMS adalah salah satu aplikasi yang dikeluarkan oleh kemendikbud RI untuk memudahkan dalam pengelolaan manajemen di tingkat kabupaten/Kot dan sekolah/Madrasah.

Aplikasi ini menjadi solusi cerdas untuk para sekolah/Madrasah, karena dengan aplikasi TRIMS semua data mulai dari siswa, guru, keuangan dan lainya dapat terkoneksi jadi satu wadah yang mudah untuk dilihat.
Aplikasi TRIMS atau kepanjangannya Tool for Reporting and Information Management by Schools, adalah sebuah aplikasi sederhana tetapi informatif berbasis excel untuk memperkuat Sistem Informasi Manajemen Pendidikan (SIMP) yang dikembangkan melalui program BEC TF.

Gambar Aplikasi pengelolaan laporan manajemen sekolah

Aplikasi sekolah seperti TRIMS ini tentu sangat bermanfaat tidak hanya untuk mengumpulkan data tetapi juga analisis, pelaporan dan mengelola informasi tingkat sekolah dalam rangka memperkuat implementasi MBS.

Selain itu, aplikasi Kabupaten/Kota menfasilitasi proses perencanaan, penganggaran, dan kebijakan berbasis data menjadi lebih mudah, efisien dan akurat. Aplikasi TRIMS tingkat sekolah juga sudah bisa impor.data yang relevan dari aplikasi Dapodik Dikdas. Salah satu manfaat nyata TRIMS yang sudah dirasakan oleh sekolah dan beberapa kabupaten/kota adalah menfasilitasi monitoring dan evaluasi capaian SPM sesuai permendikbud 23/2013.

Bagi kalian para admin/operator sekolah atau bagian Tata Usaha sekolah sangat dianjurkan menggunakan aplikasi ini untuk membantu serta memudahkan kerja. Kalian dapat mendownloadnya secara gratis.

Untuk download aplikasi TRIMS 2016, dapat melalui link dibawah ini.

http://bos.kemdikbud.go.id/home/artikel/10

Copy link diatas ke adresbar browser anda untuk download aplikasinya.

Previous
Next Post »
loading...