-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

loading...

Kata SMS Sedih Galau Patah Hati

inicontoh.com; Cinta memang penuh warna, Cinta selalu menghadirkan kisah-kisah yang menarik. ada senang, sedih, haru semua mewarnai perjalanan cinta. Mungkin kata kata sms sedih galau patah hati karena cinta sering menjadi suatu ungkapan yang membuat hati seseorang benar-benar merasakan bahwa cinta itu tidak selamanya memberikan kisah yang menyenangkan.

Kita tentu sadar bahwa cinta itu tidak harus memiliki, cinta tidak bias dipaksa, cinta tidak boleh ada intimidasi, cinta itu tuus member dan suci. Namun, kesedihan tetaplah sebuah kesedihan yang meninggalkan luka dalam hati. Disaat seseorang sedang sedih galau patah hati biasanya ha pertama yang dilakukan untuk mengungkapkan perasaan sedihnya itu yaitu dengan mengirimkan kata sms sedih baik kepada teman, saudara maupun orang yang membuatnya patah hati.

Dalam kesempatan kali ini Cara dan Contoh berbagi kepada Anda semua kata SMS sedih galau patah hati sebagai bentuk ekspresi atau ungkapan kekecewaan atau penyesalan hati seseorang.

kata kata sms sedih galau patah hati karena cinta

Kata kata sms sedih galau patah hati karena cinta


Terimakasih atas kepedulianmu selama ini, terimakasih kau telah banyak meluangkan waktu wat aku, terimakasih juga kau telah cinta dan menyayangiku. Namun, kini ku sadar ternyata semua itu tak tulus dan palsu.

Hubungan penuh kebohongan itu kalau kamu pura-pura jujur ,sedangkan akunya malah pura-pura ga tahu.


Selama ini ku tulus mencintaimu, selama ini ku telah banyak berkorban untukmu, selama ini pula ku memperjuangkan hatiku untukmu. Namun, kenapa air susu kau balas dengan air tuba.


Kenapa baru kali ini ku menyadari bahwa cintamu itu palsu nelaka.

Tuhan, ajari aku untuk ikhlas menerima kenyataan bahwa dia tlah menemukan penggantiku.

Mungkin suatu hari nanti kamu akan berkata bahwa kesalahan terbesarku adalah meninggalkanmu.


Kamu itu jahat! biar bagaimanapun kamu adalah orang yang aku sayang di masa lalu sampai sekarang.
Jatuh cinta kepadamu bukan pilihan yg salah, hanya saja aku terlalu cepat untuk memberikan seluruh hati ini.

Kata-kata manis dan kelembutan sikapmu itu ternyata hanyalah sebuah kelambu yang kau gunakan untuk menutup belang dalam dirimu.

Gabisa ngomong apa apa lagi.kamu pantes buat dia dan dia pantes buat kamu. aku hanya bisa mendoakan yg terbaik.


Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum kembali dari sebuah kesakitan karna dirimu.

aku memang terlihat bodoh, karna mengharapkanmu memperhatikan aku walaupun itu tak mungkin. 
Kalo kamu pikir di luar sana banyak yg terbaik dari aku silahkan, tp yg lebih cinta dan sayang sm km itu cuman aku!

Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah Namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa.

Dari dulu, saat ini hingga sampai kapanpun ku akan tetap mencintaimu dengan setulus hatiku walau entah sampai kapan kau akan menghina dan mentertawakanku.

Kata SMS sedih galau patah hati diatas merupakan ungkapan hati seseorang yang sedang rapuh karena cinta yang ia rajut ahirnya pupus di tengah jalan. Namun, walau begitu cinta tetaplah cinta yang kehadiranya merupakan anugerah yang indah bagi kedamaian kehidupan dunia ini.
Previous
Next Post »
loading...