-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

loading...

CONTOH SURAT PAKTA INTEGRITAS

Contoh surat pakta integritas kesepakatan kerja – Untuk menyatakan kesanggupan dan janji akan melaksanakan kegiatan sesuai dengan aturan yang ada biasanya seseorang membuat sebuah pakta integritas diatas kertas yang menerangkan bahwa ysi A atau si B akan melaksanakan tugas dan kewajibanya atas suatu hal sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan.

Contoh pakta integritas ada banyak macamnya, namun kali ini contoh berikan pakta integritas kesanggupan penggunaan dana bantuan proposal bantuan dana APBD dari pemerintah untuk suatu lembaga pendidikan.

CONTOH SURAT PAKTA INTEGRITAS


KOP SEKOLAH / LEMBAGA


PAKTA INTEGRITAS


Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                                   :  ______________________
No. Identitas KTP                                : 33.1705.131920.00414
Alamat                                                  : Jl. ____________________
Jabatan                                                 : Kepala Sekolah
Bertindak untuk                                     : ___ Nama Sekolah / Lembaga  ___

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan yang dibiayai dari APBD Kabupaten _________ Tahun 2013, dengan ini saya menyatakan bahwa Saya: 

  1. Tidak akan melakukan praktik Korupsi , Kolusi dan Nepotisme ( KKN )
  2.  Akan melaporkan kepada pihak yang berwajib / berwenang apabila mengetahui ada indikasi Korupsi , Kolusi dan Nepotisme ( KKN ) dalam proses pelaksanaan kegiatan  yang dibiayai dari dana bantuan sosial ini.
  3. Akan menggunakan dana hibah sesui dengan proposal serta pelaksanaanya akan mematuhi Peraturan Bupati _________  Nomor 23 Tahun 2012 tentang perubahan atas Peraturan Bupati ________  Nomor 43 Tahun 2011 tentang Tata Cara Penganggaran, Pelaksanaan Penatausahaan, Pelaporan dan Pertanggungjawaban serta Monitoring dan Evaluasi Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah dan Perundang-undangan yang berlaku.
  4. Apabila saya melanggar hal-hal yang telah saya nyatakan dalam Pakta Integritas ini, saya bersedia dikenakan sanksi sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.



_______, 28 Nopember  2013
Penerima Bantuan,




___ Nama Kepala ________
NIP. _
 
Itulah contoh surat pakta integritas bantuan dana hibah APBD Kabupaten untuk kegiatan pelaksanaan sekolah gratis di sekolah negeri , swasta atau lembaga pendidikan lainya.
Previous
Next Post »
loading...