-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

loading...

PEDOMAN KURIKULUM 2013 SD/MI

Menteri Pendidikan Republik Indonesia mengumumkan bahwa telah diresmikanya kurikulum 2013 yang merupakan kurikulum terbaru saat ini. Kurikulum 2013 ini di keluarkan oleh kementerian pendidikan untuk menyempurnakan kurikulum sebelumnya yaitu KTSP (kurikulum tingkat satuan pendidikan) yang dirasa masih perlu penyempurnaan dan peninjauan.

Pedoman kurikulum 2013 untuk SD/MI ini akan memberikan gambaran dan petunjuk teknis tentang kurikulum terbaru ini. Untuk SD/MI ada beberapa poin penting dalam kurikulum 2013 yang mengalami perubahan. Mulai dari materi, sistim pengajaran, sistim penilaian dan format raport (laporan hasil belajar).

Dengan diresmikannya kurikulum 2013 ini serentak dinas pendidikan dan pihak-pihak terkait melakukan sosialisasi dan pelatihan kepada sekolah-sekolah serta seluruh guru mata pelajaran yang bersentuhan langsung dengan perubahan dalam kurikulum terbaru 2013 ini. Banyak perbedaan antara kurikulum tingkat satuan pendidikan dan kurikulum 2013 yang baru. Nah, bagi Anda yang penasaran dan membutuhkan kejelasan berikut ini cara dan Contoh berikan pedoman kurikulum 2013 SD/MI. silahkan lihat dan download pedomannya dibawah ini.

Pedoman kurikulum 2013 untuk SD/MI ini akan memberikan gambaran dan petunjuk teknis tentang kurikulum terbaru ini. Untuk SD/MI ada beberapa poin penting dalam kurikulum 2013


DOWNLOAD PEDOMAN KURIKULUM 2013 

Silahkan copy link berikut : https://docs.google.com/file/d/0B2bCnmEjSmAiOHBqUndvRGp1cUE/edit

Dan paste ke browser anda untuk mendownloadnya.
Previous
Next Post »
loading...