-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

loading...

Contoh Format Surat Rekomendasi Proposal Dari Camat

Dalam mengajukan proposal bantuan dana untuk sekolah/lembaga lainya, dibutuhkan surat rekomendasi dari camat setempat guna menerangkan serta membuktikan bahwa sekolah/lembaga tersebut benar-benar nyata adanya dan membutuhkan bantuan sesuai dengan yang diajukan dalam proposal tersebut.

Surat rekomendasi dari camat juga berguna untuk menguatkan identitas proposal. Dengan adanya surat rekom camat tersebut maka proposal permohonan akan jelas dan resmi adanya.

Bagi Anda yang membutuhkan contoh format surat rekomendasi berikut ini Kumpulan contoh bagikan untuk dijadikan sampel bagi proposal Anda.


KOP SURAT

SURAT REKOMENDASI
Nomor :     /   /   /2014

Yang Bertanda tangan di bawah ini :

Nama        : ________________
NIP         : ________________
Jabatan        : ________________
Alamat Kantor    : ________________

Memberikan rekomendasi kepada  nama yang tercantum dibawah ini:

Nama        : _______________
TTL        : _______________
Satuan Kerja    : _______________
Jabatan        : _______________
Alamat rumah    : _______________
Telpon /HP        : _______________

Untuk mengajukan proposal bantuan dana pembangunan gedung sarana olahraga dan seni ____________________ . Hal ini dikarenakan sekolah dimaksud memiliki potensi sumber daya manusia yang cukup dan belum memiliki gedung sarana olahraga dan seni. Maka akan menjadi sangat bermanfaat sekali jika __ Nama Sekolah/Lembaga ____  diberikan bantuan dana pembangunan gedung tersebut.

Demikian surat rekomendasi ini dibuat dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.


……………………….. , Februari 2014
Camat _____________

TTD
(Nama Terang)
Previous
Next Post »
loading...