-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

loading...

Contoh Makalah Ekonomi Manajemen Keuangan Bisnis dan Usaha

Contoh makalah ekonomi manajemen keuangan bisnis ini cara dan contoh bagikan buat kalian para mahasiswa jurusan manajemen yang membutuhkan makalah manajemen seperti ini guna menunjang tugas mata kuliah yang kalian pelajari.

Makalah manajemen keuangan seperti ini sangat dibutuhkan bagi para mahasiswa yang menempuh pendidikan di bangku kuliah. Khususnya yang ambil jurusan manajemen. Contoh makalah ini kami bagikan dalam bentuk file word sehingga kalian masih bisa mengeditnya. Mengganti nama dan tanggal, menambah kata-kata yang dirasa kurang atau menghapus yang dirasa kurang perlu.

Makalah ini sudah hampir dibilang sempurna karena sudah dilengkapi dengan cover, kata pengantar, bab pendahuluan, isi dan penutup serta daftar pustaka makalah.

Isi dari makalah ini membahas tentang manajemen keuangan dalam sebuah usaha atau bisnis. Beberapa poin yang di bahas antara lain: fungsi manajemen keuangan, tujuan, tentang investasi, masalah social, perusahaan bisnis, penutup, kesimpulan, dan lainya. Penjelasannya sangat luas dan bagus serta mudah dipahami. Banyak hal-hal yang mungkin kalian butuhkan dari isi makalah ini untuk menunjang mata kuliah kalian.

Untuk download makalah manajemen keuangan ini kalian bisa langsung ambil di link berikut:

Link Makalah = https://goo.gl/eMePPf

Untuk downloadnya silahkan copas link diatas lalu paste ke addresbar browser anda.
Previous
Next Post »
loading...