-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

loading...

7 Kriteria Wanita Seperti Inilah Yang Disukai Pria

Tidak semua pria langsung jatuh cinta ketika melihat seorang wanita cantik. Kecantikan ternyata bukan menjadi satu-satunya alasan pria untuk jatuh cinta pada wanita. Ada beberapa hal lain yang dapat membuat seorang pria lebih memilih sosok wanita yang berbeda dari pada umumnya. Alasan pria memilih wanita dapat digolongkan menjadi beberapa hal berikut ini.

Tipe wanita yang disukai pria memiliki ciri-ciri dan kriteria seperti  ini.

1. Wanita cantik menjadi pilihan pertama

Tak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar pria biasanya ingin mendapatkan pasangan yang cantik. Namun, kecantikan yang harus Anda miliki bukan hanya cantik di luar tetapi juga di dalam. Untuk mendapatkan kecantikan dari luar sangat mudah, Anda bisa berdandan, wangi, memakai pakaian, sepatu, tas, dan aksesori yang cantik, serta melakukan perawatan diri. Sementara untuk mendapatkan kecantikan dari dalam, kamu harus memiliki sikap yang ramah dan lembut kepada pria.

2. Wanita mandiri, kuat dan pekerja keras
Mandiri merupakan hal yang disukai pria. Dalam waktu 24 jam, waktu pria akan dibagi-bagi untuk mengerjakan berbagai hal. Jadi, ada saat-saat di mana wanita bisa bermanja-manja dengan pria dan ada saatnya untuk mandiri juga. Namun perlu Anda ingat juga untuk tidak bersikap mandiri dalam semua hal. Pria akan merasa bangga dan senang jika kamu bergantung atau percaya pada kemampuan yang mereka miliki. wanita ceria Tipe tipe Wanita Idaman Pria.

3. Wanita yang cerdas dan smart
Wanita cerdas dan smart adalah sebuah kelebihan tersendiri yang dimilikinya. Menurut sejumlah pria kecerdasan adalah mutlak. Mereka menginginkan lawan bicara yang seimbang dan berwawasan sehingga memahami berbagai macam hal untuk bisa dijadikan bahan diskusi atau obrolan. Untuk bisa mendapatkan itu, Anda sebagai wanita disarankan agar rajin-rajin menambah wawasan dengan membaca buku, mengobrol dengan orang baru, dan lain sebagainya.

4. Wanita sopan dan lembut
Kecantikan dari dalam itu penting dimiliki wanita karena pria sangat menyukainya. Pria mana yang hatinya tak luluh dan menyayangi wanita yang sopan, berkata lembut, dan bersikap hangat? Semua kebaikan yang ada dalam diri wanita itu akan memanjakan pria dan melihat kamu berpotensi untuk menjadi ibu yang baik.


5. Wanita dewasa

Wanita yang terlalu manja, sering ngambek, marah-marah megejek orang lain, dan cengeng akan membuat pria mundur atau tak jadi mendekati. Pria dewasa yang sudah serius tentunya akan memilih wanita dengan pemikiran yang dewasa. Wanita dengan sikap dan pemikiran dewasa lebih mudah melewati masa sulit yang sering hadir dalam perjalanan cinta.


6. Wanita yang ceria dan tidak pemarah
Tipe wanita kedua yang pria sukai adalah murah senyum, ceria dan tidak pemarah. Wanita murah senyum dan ceria akan terlihat ramah dan cantik. Saat diajak mengobrol atau bercanda dengan si pria, wanita ini menanggapinya dengan baik dan sesekali tersenyum kepadanya. Biasanya pria tak terlalu menyukai wanita yang terlalu jaim, karena mereka membutuhkan sosok hangat, bahagia, dan ceria. Wajah wanita yang ceria tentunya akan membuat pria merasa bahagia juga.


7. Wanita yang mencintai pria

Apa yang membuat pria begitu bangga dan nerasa dirinya hebat?
Salah satunya adalah dicintai wanita yang spesial. Usaha dan jerih payah yang dilakukannya tidak akan sia-sia jika wanita itu mencintai dan memberikan perhatian untuknya. Ketahuilah bahwa para pria sangat senang dirawat dan dimanja oleh wanita yang dicintainya. Sehingga, penting bagi pria untuk melihat seberapa besar perhatian seorang wanita padanya bahkan sejak pertama kali tertarik pada Anda.

Tujuh kriteria wanita diatas merupakan sosok wanita yang menjadi idaman para pria. Jadi Anda para wanita harus mampu menunjukkan kualitas sejati Anda sebagai wanita yang berbobot serta berkualitas dimata pria.
Previous
Next Post »
loading...