-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

loading...

Kumpulan Materi Kuliah Hukum Agraria Di Indonesia

Kumpulan materi kuliah hukum agraria ini cara dan contoh bagikan buat kalian para mahasiswa atau dosen yang membutuhkan materi tentang hukum agraria.

Mata kuliah hukum agraria biasanya ada pada jurusan hukum atau syari’ah. Hukum agraria penting diketahui oeleh mahasiswa jurusan hukum.

Yang kami bagikan kali ini adalah beberapa materi yang membahas tentang  definisi hukum agraria, pengertian hukum agraria, sumber hukum agraria dan dasar-dasar hukum agraria di Indonesia.

Selain itu ada beberapa materi lain kaitannya dengan mata kuliah humaniora. Bagi kalian yang inginkan materi ini silahkan download materinya melaluilink berikut:
https://drive.google.com/file/d/0B_8cATxLET9vbWlHWUZjT1B6UEE/edit?usp=sharing

COpy dan paste link diatas ke brwser Anda untuk download materinya.
Previous
Next Post »
loading...