-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

loading...

Cara Membuat Dan Contoh RAB Laboratorium IPA

RAB atau panjangnya Rencana Anggaran Belanja sifatnya sangat penting dan harus ada di dalam sebuah proposal misalnya proposal permohonan dana bantuan LAB IPA, Bahasa, Komputer dan lainya.  Dengan RAB akan terlihat jelas berapa dan untuk apa dana itu digunakan.

Cara membuat RAB/rencana anggaran itu mudah dilakukan bagi yang sudah terbiasa, dan akan sulit bagi mereka yang belum terbiasa. RAB harus dilengkapi dengan detail nama barang, volume/satuan, harga, dan total. Jadi didalam RAB kita mampu melihat apasaja yang hendak diajukan dan dibutuhkan dalam pengajuan proposal.

Bagi Anda yang belum paham tentang RAB, berikut ini kamibagikan contoh RAB Laboratorium IPA. Contoh RAB yang kami bagikan ini dalam format exel, jadi mudah diedit dan disesuaikan nominal serta jenis barang kebutuhan dengan mudah dan simple.

Baik langsung saja yang butuh contoh RAB LAB IPA bisa anda download melalui link berikut:
https://drive.google.com/file/d/0B2bCnmEjSmAiMUhUcHNoMV9RQTQ/edit?usp=sharing

COpy dan pastekan saja link diatas ke addresbar browser anda untuk mendownloadnya.
Previous
Next Post »
loading...