-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

loading...

Contoh Surat Pesanan Peralatan Penunjang Pembelajaran

Surat pesanan peralatan penunjang pembelajaran digunakan sebagai bukti resmi bahwa lembaga/sekolah terkait telah secara resmi membuat kesepakatan yaitu memesan barang yang diinginkan dengan harga dan jumlah yang sudah ditentukan dan tertulis secara rinci.

Surat pesanan barang ini sifatnya penting sebagai kelengkapan berkas atas pemesanan suatu barang. Dan bagi Anda yang membutuhkan contoh surat pesanan barang, berikut ini saya berikan contohnya.

Contoh surat pesanan barang kali ini adalah dari lembaga sekolah yang ditujukan kepada CV atau Perusahaan pemilik barang yang dipesan oleh lembaga tersebut. Dalam surat ini sudah tertulis nama barang, dan kegiatan, banyaknya Item, harga barang mulai dari satuan hingga jumlah total harga. Jadi contoh surat pesanan kali ini sudah lengkap, Anda tinggal menyesuaikan tanggal, nama CV dan lembaga serta barang yang akan dipesan.

Untuk contohnya silahkan lihat DISINI
Previous
Next Post »
loading...