-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

loading...

Contoh Surat Resain / Pengunduran Diri Dari Pekerjaan

Contoh surat resain / pengunduran diri dari pekerjaan ini Ini contoh bagikan buat Anda yang membutuhkan surat undur diri kerja. Mungkin Anda ingin berhenti dari pekerjaan lama atau pindah pekerjaan maka tentu Anda harus mengajukan surat pengunduran diri. Nah, dibawah ini contoh suratnya.

SURAT RESAIN / PENGUNDURAN DIRI 

_________, 10 Oktober 2016

Kepada yth. HRD manager
PT. nama perusahaan
alamat perusahaan


Dengan Hormat,

Lewat surat ini, saya ( nama anda ) bermaksud untuk mengundurkan diri dari ( nama perusahaan area bekerja ) sebagai ( jabatan paling akhir di perusahaan ), terhitung sejak tanggal ( tanggal pengunduran diri anda ).

Saya mengucapkan terimakasih atas peluang yang didapatkan pada saya untuk bekerja di ( nama perusahaan area bekerja ). saya juga memohon maaf pada semua karyawan serta manajemen ( nama perusahaan area bekerja ) jika ada kekeliruan yang sudah saya kerjakan sepanjang bekerja.

Saya mengharapkan senantiasa, ( nama perusahaan area bekerja ) bisa terus berkembang dan maju serta senantiasa mampu memberikan yang terbaik bagi kesejahteraan hidup orang banyak.


Hormat saya,

(Isi nama lengkap Anda)

Itulah contoh surat pengunduran diri kerja dan bisa Anda gunakan buat pengajuan berhenti kerja kepada perusahaan atau di tempat Anda bekerja. Semoga bisa membantu.
Previous
Next Post »
loading...