-->

Ini Contoh berisi kumpulan contoh surat lengkap, surat lamaran, surat permohonan, surat resmi, cv lamaran, contoh proposal, proposal bisnis, proposal permohonan, RAB & Lampiran proposal, Proposal Sponsorship, Contoh project plan, contoh pidato, pidato berbagai bahasa, contoh MC, contoh makalah, makalah ekonomi, makalah bisnis, semua yang berkaitan dengan administrasi sekolah dan pendidikan.

loading...

Karang Sewu, Jembrana, Bali

Hallo sahabat pembaca , kalau kita berbicara mengenai Bali , apa yang terlintas dibenak kalian?
Yuppp…. Pantai… Bali memang memiliki banyak pantai yang terkenal bagus dan telah tersohor ke seluruh dunia.. sebut saja Pantai Kuta , Pantai Sanur , dan Pantai Padang-Padang.. tapi kali ini gue akan membahas sebuah pantai yang terletak di kabupaten paling barat di Provinsi Bali yaitu , Kabupaten Jembrana..
Tempat yang gue maksudkan ini yaitu Karang Sewu.. Karang Sewu terletak di Gilimanuk , Kecamatan Melaya , Kabupaten Jembrana. Gilimanuk? Itu bukannya pelabuhan ya? Yuppp betul sekali.. gilimanuk terkenal alasannya yaitu adanya Pelabuhan yang mana pelabuhan ini merupakan pintu keluar-masuk Bali dari atau ke Jawa. Pemandangan yang disajikan di daerah ini sangat bagus.. terlebih buat sahabat yang suka foto-foto.. daerah ini recommended bangettt.. berikut beberapa hasil jepretan foto yang saya ambil sewaktu berkunjung kesana..
monggo di follow dulu instagram model nya @wiraadnyanaaa[1]



References

  1. ^ @wiraadnyanaaa (www.instagram.com)
Source: feelinbali.blogspot.com
Previous
Next Post »
loading...